Yuk Kepoin Jurusan Kuliah Ladangnya Cowok Keren


MANGGUMEDIA.COM
Setiap jurusan kuliah tentu memiliki keunikan masing-masing. Salah satu keunikan tersebut diantaranya adalah jurusan kuliah yang mempunyai kumpulan cowok keren paling banyak. Tidak hanya keren, mereka juga memiliki pemikiran yang cerdas dan wawasan yang luas.

Secara diam-diam banyak para cewek atau adik kelas yang sengaja melirik cowok dari jurusan kuliah ini, lho. Penasaran apa saja jurusan kuliah yang memiliki cowok-cowok keren? Yuk, kepoin langsung informasinya di bawah ini.


1. Jurusan Kedokteran

Pasti banyak yang mengiyakan bahwa Jurusan Kedokteran merupakan tempatnya cowok-cowok keren berkelana. Sudah ganteng cerdas lagi mungkin begitu yang dikatakan kalau berjumpa dengan cowok keren asal Kedokteran. Jurusan yang bergerak di bidang kesehatan ini mempelajari terkait pemeliharaan kesehatan serta pencegahan, pengobatan, dan lain-lain.

2. Teknik Mesin

Teknik Mesin memang merupakan jurusan favorit laki-laki. Masyarakat umum mengira bahwa jurusan ini tidak jauh-jauh dari dunia otomotif. Perkiraan tersebut tidak sepenuhnya salah karena seorang lulusan Teknik Mesin akan terlibat dalam perancangan mesin, pemasangaan dan perbaikan kendaraan bermotor

BACA JUGA: 

    3. Teknik Alat Berat

    Tidak jauh dari Jurusan Teknik Mesin, jurusan yang satu ini bisa dibilang hampir semua peminatnya dominan laki-laki. Selain mengandalkan fisik, jurusan ini juga menuntut mahasiswa akrab dengan hitung-hitungan. Tidak heran laki-laki yang memilih jurusan ini memang keren-keren dan cerdas.

    4. Teknik Pertambangan

    Masih berbicara jurusan teknik, jurusan Teknik Pertambangan ini juga merupakan ladangnya cowok-cowok keren. Jurusan ini menuntut mahasiwa untuk berpikir saintek dan soshum. Terbayang bukan bagaimana kerennya, cowok-cowoknya, hehe. Ditambah lagi prospek kerja mereka yang cukup menjanjikan dengan gaji besar sehingga tidak jarang anak-anak Teknik Pertambangan banyak dikagumi para mahasiswi.

    ARTIKELMU AKAN KAMI BAYAR!




    0 Komentar