Ini Peraih Undian Beasiswa 500 Ribu dari Penerbit Manggu Bulan Ini, Yuk Ikuti Bulan Berikutnya!

 

MANGGUMEDIA.COM--Salah satu penerbit buku yang setiap bulannya memberikan beasiswa kepada pembaca adalah Penerbit Manggu.

Program yang sudah berjalan sejak tahun 2022 tersebut merupakan program unggulan penerbit yang berada di Soreang itu.

Setiap bulannya, penerbit buku yang berlogo buah manggis itu menyumbangkan 500 ribu rupiah kepada 1 peserta yang memenangi undian.

Selain itu, peserta yang mendapatkan undian beasiswa dari penerbit yang khusus menerbitkan buku-buku kuliah itu mereka yang memiliki buku terbitan Manggu.

Tak hanya itu, karena undian beasiswa itu diadakan secara live streaming (YouTube), maka peserta wajib mengikuti acara tersebut hingga selesai.

“Kalau dua syarat itu tidak terpenuhi, ya gak bakalan dapat undian beasiswa dari kami,” ungkap salah satu pemilik Penerbit Manggu, Rifqi kepada Manggumedia.com.

BACA JUGA: Inilah Pemenang Beasiswa Penerbit Manggu Periode Januari 2022

Lalu siapakah pemenang undian beasiswa 500 ribu bulan April 2022? Ya, dia adalah Yeni Rahayu, mahasiswi Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung.

Mahasiswi yang tinggal di Cijerah, Cimahi tersebut mengungkapkan rasa bangganya karena terpilih jadi pemenang undian.

“Ini pengalaman terbaik saya. Alhamdulillah uangnya untuk meringankan biaya kuliah dan kebutuhan lain,” kata Yeni.

Program undian beasiswa dari Penerbit Manggu, sambung Yeni sangat bermanfaat dan memotivasi para mahasiswa untuk meraih prestasi.

Adapun buku Penerbit Manggu yang sudah dibeli Yeni Rahayu berjudul Ekonomi Koperasidan UMKM karya Ahmad Agung, S.Ag., M.Pd.I.

Selamat untuk Yeni Rahayu yang telah meraih undian beasiswa! Senang selalu, ya.

Bagi pembaca yang belum beruntung, yuk ikuti undian pada bulan berikutnya. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di Instagram @penerbit_manggu.

Kalian mau  dapet beasiswa? Ayo kesini!



0 Komentar