Jumat, 04 Februari 2022

Inilah Pemenang Beasiswa Penerbit Manggu Periode Januari 2022

 


Penerbit Manggu menggelar acara pengundian beasiswa senilai 500 ribu rupiah untuk seluruh pelanggan Penerbit Manggu pada Sabtu, 29 Januari 2022 lalu. Undian beasiswa ini dimenangkan oleh mahasiswi Universitas Telkom yang bernama Thamira Aulia Putri yang sedang menginjak semester akhir pada kegiatan perkuliahan.

Thamira mengaku senang dan tidak menyangka akan mendapatkan beasiswa dari Penerbit Manggu, ia pun sempat kaget saat dihubungi oleh pihak Penerbit Manggu, dan awalnya tidak yakin namanya dipanggil saat acara livestreaming berlangsung.

“awalnya kaget ya kak karena gak nyangka aja bakal dapet, terus aku juga ngerasa bersyukur karena kesempatan ini ga banyak dimiliki sama orang lain”. Ucap Thamira saat diwawancarai melalui zoom meeting.

BACA JUGA: Penerbit Manggu Bagi-Bagi Beasiswa Kuliah Di Tahun 2022

Thamira menyatakan uang beasiswa akan digunakan untuk keperluan kuliah, dan beasiswa ini berguna dan membantu.

Ia berharap Penerbit Manggu semoga sukses selalu dan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan menjadi penerbit terbaik di Indonesia. Setelah itu ia memberikan saran terhadap penerbit manggu untuk mengembangkan branding sosial media serta bisnis, agar bisa lebih menjangkau pelanggan dengan luas.



Previous Post
Next Post

Manggumedia adalah media online referensi kaum kuliahan yang menyajikan artikel-artikel yang sedikit intelek namun tetap segar dan merangsang.

0 comments: