Setiap Bulan, Penerbit Manggu Kucurkan Beasiswa 500 Ribu untuk Pembaca, Ini Syarat dan Ketentuannya


MANGGUMEDIA.COM—Tahukah Anda dengan Penerbit Manggu? Penerbit spesialis buku-buku ajar tersebut, setiap bulannya mengucurkan beasiswa sebesar 500 ribu untuk 1 orang pembaca.

Bagaimana cara meraihnya? Mudah! Syaratnya pembaca membeli buku terbitan Penerbit Manggu dari marketplace Penerbit Manggu.

“Minimal beli 1 buku di salah satu toko buku Manggu di marketplace pembaca bisa dapat beasiswa,” kata Wakil Direktur Penerbit Manggu, Rifqi.

BACA JUGA: Inilah Pemenang Beasiswa Penerbit Manggu Periode Januari 2022
Selain itu, ucap Rifqi pembaca yang ingin meraih uang tunai sebenar 500 ribu itu, harus mengikuti live streaming di Youtube Penerbit Manggu.

“Nanti setiap resi pembelian dari pembaca kami undi, kami pilih. Nah, pemirsa yang dipilih lalu kami telepon langsung dan menyebutkan tagline/tema undian beasiswanya,” tutur pria asli Tasikmalaya itu.

Program pembagian beasiswa bagi pembaca tersebut, tambah Rifqi dimulai sejak tahun 2022 dan disambut antusias konsumen.

“Alhamdulillah yang ikut live streaming via Youtube Penerbit Manggu banyak. Ini juga bagian dari CSR dan juga mengenalkan Penerbit Manggu kepada netizen,” terang alumnus UIN Sunan Gunung Djati itu.

Rifqi berharap Penerbit Manggu tak hanya dapat memberikan beasiswa berupa uang tunai 500 ribu, tapi ada program yang lebih bermanfaat bagi pembaca.

“Semoga ke depan Penerbit Manggu punya program yang faedahnya lebih dirasakan masyarakat. Dan itu cita-cita kami,” tutupnya.
Adapun alamat toko buku online resmi dan rekanan Penerbit Manggu di marketplace adalah:

1. Shoope: manggu_store, tokobuku_anggawacana, SBOOKS, Pustaka Kita, dan kutu_buka

2.Tokopedia: Manggu Store, Pustaka Kita, dan SBOOKS

3. Lazada: toko buku anggawacana

Untuk mengetahu lebih jauh tentang undian beasiswa 500 ribu yang diadakan penerbit Manggu setiap bulan, silakan pantengin terus Instagram @penerbit_manggu.

Siap-siap untuk bulan Mei 2022, ya. Semoga kalian beruntung!


Kalian mau dapet beasiswa simak penjelasannya disini!!






0 Komentar