Website Penting Permudah Kerjakan Tugas Kuliah

MANGGUMEDIA.COM - Seperti yang kita tahu ada beragam tugas kuliah yang diberikan oleh dosen. Kadang tenaga manusia saja tidak cukup untuk mengerjakan tugas-tugas yang ada. Sebab selain harus cepat dikumpulkan tugas juga harus membutuhkan jawaban yang berkualitas. Hal ini tentunya karena kita ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dari tugas yang kita kerjakan.

Karena itulah untuk mempermudah pengerjaan tugas kuliah, kamu bisa menggunakan beberapa alamat website ini. Berkut ini sudah terangkum beberapa alamat website yang bisa kamu gunakan untuk membantumu mengerjakan tugas.

iLovePDF

Saat kuliah nanti biasanya banyak dosen yang meminta untuk mengumpulkan ugas dalam bentuk PDF. Nah, jika kamu lupa bawa laptop kamu bisa banget menggunakan website ini untuk mengubah tugas-tugasmu menjadi PDF. Selain itu iLovePDF juga menyediakan fitur untuk menggabungkan dua jenis file yang sama dalam satu file atau memisahkan file menjadi dua.

Resoomer

Website ini dapat meringkas tulisan dan menentukan suatu ide pokok atau inti dari suatu tulisan. Kamu bisa memanfaatkan website ini untuk membuat kesimpulan secara cepat. Cukup dengan mengetik dan menyalin tulisan yang kamu ringkasi ke dalam website ini dan hasilnya akan terlihat pada kolom bagian kanan.

Plagiarism Checker

Jika kamu ingin mengetahui seberapa persen tulisanmu memiliki kesamaan dengan orang lain, maka kamu bisa berkunjung ke website ini. Dengan memanfaatkan website ini juga kamu jadi tahu kalimat mana saja yang memiliki kemiripan dengan tulisan orang lain.

Google Docs

Website ini sangat berguna untuk mengelola tulisan secara online. Contohnya saja pada fitur voice typing yang memungkinkan kamu bisa mengetikkan tulisan hanya dengan suara saja. Selan itu, ada juga fitur autocorrect untuk mengatasi typo dan fitur berbagi link.

Free Power Point Templates Design

Sudah menjadi tugas mahasiswa untuk mampu membuat power poin. Hanya saja kita perlu waktu yang tidak sedikit untuk membuatnya. Nah, untuk cara cepatnya di website Free Power Point Tempaltes Design ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam template desain Power Point. Dengan begitu kamu hanya siap menyalin materi saja ke dalam template tersebut.

Manggu Store

Untuk memperkaya referensi selama mengerjakan ktugas kuliah, kamu juga harus menyediakan waktu untuk membaca buku sehingga bisa menguasai materi-materi perkuliahan yang kamu pelajari selama di kelas. Salah satu situs penyedia buku referensi kuliah adalah Manggu Store, situs ini menjual berbagai tema buku kuliah untuk level sarjana, master maupun doktoral.



0 Komentar