Khelvin Simon Mahasiswa Asal Pontianak Raih Undian Beasiswa Hanya Karena Beli Buku

 


MANGGUMEDIA.COM—Khelvin Simon, adalah seorang mahasiswa asal Pontianak, Kalimantan Barat yang sedang mengambil kuliah di Universitas Bunda Mulia. 

Mahasiswa yang saat ini berdomisili di Jalan Ya'm Sabran komplek graha mitra 1 tersebut sering membeli buku secara online untuk keperluan studinya. 

Sebagai mahasiswa yang memiliki mimpi dan cita-cita sukses di masa depan, Khelvin Simon kadang merasa berat untuk membeli buku, apalagi mata kuliah yang diambilnya di kampus cukup banyak. Tidak mungkin Ia mampu membeli buku untuk setiap mata kuliah yang diambilnya.

Namun karena kegigihannya untuk belajar dan keinginannya untuk cepat lulus dengan mendapatkan nilai yang memuaskan akhirnya Khelvin harus rela menyisihkan sebagian uang jajannya untuk membeli buku. Salah satu buku yang baru dibelinya adalah buku Manajemen Ternak Unggas terbitan Penerbit Manggu. 

Kevlin Simon akhirnya menjadi salah satu mahasiswa yang beruntung karena dapat mengikuti program beasiswa dari Penerbit Manggu.

Raih Beasiswa Karena Beli Buku di Penerbit Manggu

Karena pernah membeli buku di toko online Penerbit Manggu, akhirnya Kevlin berhasil mendapatkan beasiswa yang merupakan program rutin dari penerbit yang berbasis di Bandung.

Program beasiswa ini adalah program CSR dari Penerbit Manggu yang diberikan secara cuma-cuma dengan mekanisme pengundian secara online. Di Bulan Juni , Khelvin satu-satunya mahasiswa yang meraih undian beasiswa 500 ribu dari penerbit Manggu tersebut.

Pengundian sekaligus pengumuman pemenang undian beasiswa tersebut berlangsung secara live streaming melalui Youtube Penerbit Manggu, 25 Juni 2022.

Sejak dimulai acara, Khelvin terus menonton dan berharap struk pembelian buku dari penerbit yang berpuat di Katapang, Kabupaten Bandung itu terpilih.

“Saya bersyukur, akhirnya nama saya keluar!” ungkap Khelvin, mahasiswa Universitas Bunda Mulia, Jakarta itu.

Ia mengaku, saat undian tengah berjalan, dirinya mengaku sedang di kosan. “Saya kebetulan sedang beres-beres kamar,” kata Khelvin.

Menurut Khelvin, undian beasiswa yang diselenggarakan penerbit Manggu patut diapresiasi dan dipertahankan.

Program Beasiswa Penerbit Manggu

“Terus terang, saya senang dengan acara ini. Kalo bisa acara yang seperti ini tetap diadakan terus,” ucapnya.

Adapun buku yang dibeli Khelvin dari penerbit Manggu bulan Juni 2022 berjudul Manajemen Ternak Unggas. Ia berharap buku yang bertema sejenis dapat diperbanyak.

“Harapan saya, buku-buku manajemen harus lebih banyak, sebab banyak orang yang membutuhkan,” saran Khelvin.

Saat ditanya sejak kapan menjadi pengikut setia media sosial penerbit Manggu, ia pun menjawab lugas,”Sejak tahun lalu!” ujar Khelvin.

Untuk diketahui, program undian beasiswa 500 ribu yang diselenggarakan penerbit Manggu berlangsung sejak Januari 2022.

Program undian beasiswa ini diperuntukkan bagi masyarakat umum, terutama mereka yang membeli buku di bulan dilangsungkannya undian.

Semakin banyak buku yang dibeli pelanggan, maka mereka semakin berpeluang memperoleh beasiswa.


Program Lomba Nulis Artikel Berhadiah Uang Tunai


“Semua struk pembelian dari pelanggan kita satukan dalam satu wadah, lalu ketika acara sang host akan mengambil 1 struk,” papar Wakil Direktur Penerbit Manggu, Rifqi Zulfiqor.

Bagaimana, pengen undian beasiswa setengah juta? Silakan tunggu bulan depan atau Juli 2022 hanya di channel Youtube Penerbit Manggu!

Untuk info selengkapnya, bisa kepoin akun media sosial penerbit Manggu di Facebook (Manggu Store) dan Instagram (penerbit_manggu) atau www.manggumedia.com.

Semoga beruntung!

0 Komentar