Penerbit Manggu Akan Gelar Pengundian Pemenang Beasiswa Bulan Januari 2022

 

Sumber Gambar: Pexels


Penerbit Manggu akan menggelar pengundian beasiswa pada Sabtu, 29 Januari 2022. Pengundian ini merupakan pengundian pertama di tahun 2022. Seluruh pelanggan Penerbit Manggu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah beasiswa dari Penerbit Manggu. Undian beasiswa ini merupakan program Penerbit Manggu tahun 2022 yang pengundiannya dilaksanakan setiap bulan. 

Program ini dipersembahkan untuk memberikan apresiasi dan timbal balik kepada pelanggan yang telah loyal membeli produk buku terbitan Penerbit Manggu, khususnya kepada para pelanggan yang membeli via toko online di marketplace terang Ayu sebagai marketing Penerbit Manggu.



Pengundian perdana pemenang beasiswa ini akan dilaksanakan secara livestreaming di chanel Youtube Penerbit Manggu, dipandu oleh Zahra sebagai host di acara pengundian beasiswa yang disiarkan dari kantor Penerbit Manggu di Taman Kopo Katapang, Bandung.

Ketika ditanya mengenai syarat dan ketentuan pemenang beasiswa, Ayu yang ditemui di sela-sela kesibukannya memaparkan bahwa hanya ada 1 syarat untuk bisa mendapatkan beasiswa dari Penerbit Manggu. 

"Syaratnya hanya beli satu buku terbitan Penerbit Manggu, belinya di toko buku online MANGGU STORE, SBOOKS ID, PUSTAKA KITA atau di toko buku ANGGAWACANA, itu saja, nanti kita akan undi bukti pembeliannya setiap bulan", kata Ayu yang saat itu sedang asyik menyiapkan pesanan buku dari pelanggan. 

"Semoga program ini bisa menjadi penyemangat buat mahasiswa untuk tetap gemar membeli buku dibanding hanya sekadar nongkrong dan jajan gak karuan" pungkasnya. 








0 Komentar